Kembali Gandeng MIURA Films, Reality Club Luncurkan Video Klip Am I Bothering You?
Cuplikan dari video musik Reality Club untuk lagu "Am I Bothering You?". (ANTARA/HO-Reality Club)

Bagikan:

JAKARTA - Grup band Reality Club mempersembahkan sebuah suguhan liburan bagi para penggemarnya lewat video klip untuk “Am I Bothering You?”. Ini adalah lagu favorit para fans yang telah didengarkan puluhan juta kali secara daring, viral di media sosial dan bahkan selalu dinantikan sewaktu live.

Video klip ini dihadirkan dengan kembali menggandeng MIURA Films setelah berhasil meraih beberapa penghargaan bersama untuk video klip “Dancing In The Breeze Alone” dan “Desire”.

Penggarapan video kali ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli (Drama Ratu Drama, Rapsodi: Fragments Of Happiness, Sal Priadi: Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu), dan turut dibintangi oleh Lutesha (13 Bom Di Jakarta, Ali Topan, The Big 4) dan Kristo Immanuel (Sleep Call, 24 Jam Bersama Gaspar, The Big 4).

"Music video ini bercerita tentang dua orang dari dunia berbeda yang saling mengganggu dan mencinta lalu harus saling melepaskan satu sama lain untuk menemukan cinta sesungguhnya di dunianya masing-masing," kata Aco Tenriyagelli sang sutradara merangkum kisah video musik ini, dalam keterangannya, Rabu, dikutip dari Antara.

Secara lebih rinci, video klip "Am I Bothering You?" mengisahkan Monica (Lutesha), seorang perempuan yang baru putus dari sang kekasih dan mencoba menghilangkan kesedihannya dengan menonton sitcom favoritnya.

Ia tiba-tiba dibuat terkejut ketika Bewe (Kristo Immanuel), salah satu karakter yang ia sebenarnya tidak suka di dalam sitcom tersebut, keluar dari dalam TV menuju realita dan bertemu dengannya.

Dunia mereka yang berbeda membuat interaksi mereka begitu canggung. Namun tidak butuh waktu lama, rasa kesepian mereka pun menyatukannya dan membuat mereka saling ‘mengganggu’ satu sama lain.

Terjebak di antara realita dan fantasi, pencarian tentang kebahagiaan mereka pun terus dijalani.

Sejalan dengan lagunya, video klip ini seolah menggambarkan dengan jelas pertanyaan-pertanyaan yang tergambar dalam liriknya.

"Menjadi menarik untuk membawa video musik ini ke dalam gaya penceritaan dengan unsur “Magic Realism” sebagaimana pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam lirik lagu ‘Am I Bothering You?’ yang di mana seringkali penuh hipotesis dan fantasi yang hanya terjadi di dalam kepala kita," kata Aco.

Berdurasi hampir tujuh menit, kini video klip "Am I Bothering You?" sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Reality Club.