Ini yang Bakal Dilakukan Vokalis Candlebox ketika Pensiun dari Musik
Kevin Martin (Instagram @luchohackfotos)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Andrew Treadwell dari Majalah Hear 2 Zen, vokalis Candlebox, Kevin Martin berbicara tentang keputusannya untuk pensiun setelah peringatan 30 tahun perilisan album debut bandnya pada tahun ini.

Ditanya seperti apa “pensiun” baginya, ini jawaban Kevin.

"Baiklah, saya akan merilis bourbon. Saya akan merilis tequila. Saya akan merilis wiski. Saya akan merilis gandum hitam," Kevin membuka.

Sang vokalis menjelaskan, dirinya punya perusahaan bernama Lost Marbles yang dia jalankan dengan temannya bernama Nick dari band Mona.

"Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar tentang Mona, tapi mereka luar biasa, jika Anda belum pernah mendengarnya," imbuhnya.

Lantas, sambung Kevin, dia juga punya yayasan bernama Riptide Society yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa muda yang berisiko dalam sistem asuh di Amerika Serikat.

"Yayasan ini pada dasarnya menyediakan uang bagi mereka untuk kuliah, sekolah seni, perlengkapan, biaya hidup, semacam itu, untuk seseorang yang tumbuh dalam sistem pengasuhan. Jadi itu akan menyita banyak waktu saya."

Selain itu, pelantun lagu Far Behind ini menyatakan bahwa istrinya memiliki lini pakaian di mana dia juga terlibat di dalamnya.

"Banyak hal yang terjadi akan membuat saya sibuk."