Legenda Grunge Candlebox Rayakan Usia 30 Tahun dengan Tur Perpisahan
Candlebox (Instagram @candlebox)

Bagikan:

JAKARTA - Candlebox mengumumkan detail perayaan ulang tahun ke-30 dan tur perpisahan mereka.

The Long Goodbye Tour 2023, yang dimulai pada 10 Juni dan berlangsung hingga 23 September, akan menampilkan retrospeksi karier dari delapan katalog album studio milik band grunge ini.

Tanggal tur perpisahan, bersamaan dengan tanggal dukungan 3 Doors Down dalam "Away From The Sun Anniversary Tour" akan digelar di amfiteater pada pasar utama di seluruh Amerika Serikat.

Candlebox juga akan tampil bersama Lynyrd Skynyrd pada 5 Mei di Frank Brown Park di Kota Panama, Florida.

Untuk merayakan ini, Candlebox akan menawarkan paket meet-and-greet VIP di setiap tanggal 3 Doors Down, termasuk tiket, masuk lebih awal, foto bersama band, dan merchandise.

Candlebox pertama kali dibentuk pada 1991 dan membantu meletakkan dasar bagi genre grunge, bersama band-band terkenal seperti Pearl Jam, Soundgarden, Nirvana, dan lain-lain.

Kevin Martin dkk telah menjual lebih dari tujuh juta album di seluruh dunia, mencetak megahit Far Behind dan You, yang telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming, beberapa dekade setelah dirilis.

Album terbaru mereka, Wolves, berada di 10 besar di dua tangga lagu Billboard Hard Music Albums and Alternative Albums).