Wow! Kendra Ahimsa dari Crayola Eyes Buat Poster Lollapalooza
Kendra Ahimsa (Foto: Instagram @ardneks)

Bagikan:

JAKARTA - Kendra Ahimsa menggoreskan prestasi luar biasa dengan mendesain poster salah satu festival musik bergengsi di dunia, Lollapalooza.

Gitaris Crayola Eyes itu diketahui kerap membuat ilustrasi untuk beberapa musisi atau band di Indonesia. Namun, kabar yang disampaikan Kendra melalui Instagram ini tentu saja mengejutkan warganet.

"Tumbuh dewasa, saya ingat menonton klip band favorit saya tampil langsung dari video yang saya unduh melalui limewire. Salah satunya adalah pixies set dari Lollapalooza 2005. Dan saya tidak percaya membuat poster @lollapalooza tahun ini," ia membuka.

"Temanya memberi penghormatan kepada kota asal mereka di Chicago. Mulai dari hot dog, kacang, city flag, navy pier ferris wheel, buckingham fountain, hingga wayang kulit banteng dari chicago bulls," lanjutnya.

"Terima kasih @kanderson11 atas arahan dan kesempatannya," imbuhnya.

"Poster ini akan tersedia sebagai cetakan layar edisi bertanda tangan bersama dengan versi offset," tutupnya.

Selain ini, Kendra Ahimsa juga diketahui kerap menggarap beberapa artwork band atau musisi internasional seperti Flamingoods, Khruangbin, dan Deap Vally.

Maka dari itu, tak heran jika pihak festival tersebut tertarik untuk bekerja sama dengan Kendra yang sudah memiliki reputasi positif di tingkat dunia.