Bagikan:

JAKARTA - Unit grunge Candlebox, akan merilis album studio terakhirnya, The Long Goodbye, pada 25 Agustus. Album ini diproduksi oleh Don Miggs dan akan tersedia melalui Round Hill Records.

The Long Goodbye secara resmi diumumkan dua hari sebelum peluncuran perayaan 30 tahun Candlebox dan tur perpisahan The Long Goodbye Tour 2023, yang dimulai 10 Juni dan berlangsung hingga 23 September.

Tur ini akan menampilkan retrospeksi karier dari katalog delapan studio album Candlebox yang ekstensif.

"Adam [Kury], BJ [Kerwin], Brian [Quinn], Island [Styles] dan saya semua sangat bersemangat untuk semua orang mendengar album ini," pentolan Candlebox, Kevin Martin mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Kami mendorong diri kami secara kreatif sejauh yang kami bisa. Hati dan jiwa akan membiarkan kami dan menciptakan sesuatu yang sangat kami sukai dan sangat kami banggakan," lanjut dia.

"Kami tidak sabar menunggu dunia mendengar The Long Goodbye, bab terakhir dalam karier panjang dan terkenal untuk Candlebox. Satu album terakhir dalam satu tur terakhir untuk menyelesaikan 30 tahun rock 'n' roll dengan busur kecil yang manis."

Tanggal tur perpisahan, bersamaan dengan tanggal dukungan 3 Doors Down dalam "Away From The Sun Anniversary Tour" akan digelar di amfiteater pada pasar utama di seluruh Amerika Serikat.