The Cranberries Buat <i>Tribute</i> untuk Dolores O'Riordan
Dolores O'Riordan (Instagram @thecranberries)

Bagikan:

JAKARTA - Band The Cranberries memberikan penghormatan untuk vokalis mereka, Dolores O’Riordan yang berulang tahun pada 6 September. Jika masih hidup, O'Riordan berusia 49 tahun.

Fergal Lawler, Noel Hogan, dan Michael Hoganmelalui akun media sosial The Cranberries menulis. “Selamat ulang tahun Dolores, kamu selalu ada di dalam pikiran dan hati kami, selalu. Ferg, Mike & Noel.”

O’Riordan meninggal pada 2018 di sebuah hotel di London. Menurut laporan dokter Adam Combe, ia meninggal akibat keracunan alkohol. Bukti itu ditemukan melalui sejumlah botol dan obat-obatan di ruangannya.

Ketiga anggota The Cranberries yang masih hidup memutuskan untuk berpisah setelah album terakhir mereka dengan suara O’Riordan, In The End dirilis pada April 2019.

Di sisi lain, The Cranberries akan merilis ulang album kedua mereka, No Need to Argue dengan tambahan beberapa lagu yang belum dirilis sebelumnya, b-sides, remix dan masih banyak lainnya.

Album ini juga akan menghadirkan beberapa demo dan rekaman langsung dari era tersebut serta dilengkapi lagu cover milik The Carpenters, (The Long to Be) Close to You.

Album No Need to Argue versi baru menampilkan versi mastering ulang dari seluruh 13 trek orisinalnya dan akan dirilis pada 18 September untuk memperingati 25 tahun usia album ini.

The Cranberries adalah salah satu band yang populer di era 1990-an. Lagu mereka yang berjudul Zombie, berhasil mencatatkan rekor sebagai lagu yang ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.