Bagikan:

JAKARTA - Miley Cyrus menyebutkan dirinya sedang mengerjakan album cover berisi lagu-lagu Metallica. Melalui wawancara terbaru dengan Interview Magazine, Cyrus menceritakan apa yang ia lakukan saat ini.

“Kami sedang mengerjakan album cover Metallica dan saya di sini mengerjakan itu. Kami sangat beruntung bisa terus bekerja untuk seni selama situasi (pandemi) ini. Awalnya, saya merasa tidak memiliki inspirasi dan sekarang saya sangat ‘membara”

Pelantun Midnight Sky itu sering menyanyikan lagu-lagu rock, salah satunya Nothing Else Matters dari Metallica pada Glastonbury 2019.

Ia juga mengatakan Metallica adalah inspirasi dari album terbarunya. “Album ini akan merefleksikan diri saya, yang adalah perpaduan inspirasi dan pengaruh.”

Pihak Metallica pun belum mengonfirmasi apapun mengenai apa yang dibicarakan Cyrus. Tetapi berita ini sudah menghebohkan penggemar yang ingin melihat sisi rock Miley Cyrus. Selama ini, Cyrus yang erat dengan musik pop mulai beralih menunjukan kesukaannya terhadap musik rock beberapa tahun belakangan.

Baru-baru ini, ia menyanyikan Heart of Glass milik Blondie dan Zombie dari The Cranberries.

The Cranberries memberi pujian dan menyambut cover itu dengan positif.

“Kami gembira mendengarkan cover Zombie dari Miley Cyrus. Ini adalah salah satu lagu cover terbaik yang pernah kami dengar. Kami pikir Dolores (O’Riordan) akan sangat terkesan!” tulis The Cranberries melalui media sosial.