Miley Cyrus Gandeng Dua Lipa, Joan Jett, dan Billy Idol untuk Album Baru
Miley Cyrus (Instagram @mileycyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Miley Cyrus merilis daftar lagu untuk album terbarunya, Plastic Hearts di akun Instagram, pada Jumat, 13 November.

Dalam album ini, Cyrus mengajak beberapa solois kenamaan untuk meramaikan albumnya yakni Dua Lipa, Joan Jett, dan Billy Idol. 

Menilik sampul album dan pemilihan kolaborator, nampaknya pemeran Hannah Montana ini ingin konsep rock yang mendominasi album Plastic Hearts.

 “Saya menambahkan materi yang beberapanya terdengar seperti Joan Jett, membawa kembali nuansa rock n’ roll,” katanya dalam wawancara bersama Ultimate Classic Rock.

Daftar trek ini juga menjawab rasa penasaran penggemar setelah foto Miley Cyrus dan Dua Lipa di studio rekaman tersebar di internet. Setelah diunggah, postingan ini mendapat respons positif dari sesama musisi.

"Kamu memiliki Joan Jett di albummu. Legenda," tulis rapper Juicy J.

Selain ketiga penyanyi tersebut, Miley Cyrus juga mengambil sampel suara Stevie Nicks dari Fleetwood Mac untuk trek Midnight Sky. “Kamu bisa meminjamnya dari saya kapan saja,” kata Nicks kepada Cyrus dikutip dari Dazed pada hari yang sama.

Di samping mempersiapkan album Plastic Hearts, Miley Cyrus sedang mengerjakan album cover Metallica yang dinantikan para pecinta musik rock.

Album baru Miley Cyrus, Plastic Hearts akan dirilis pada 27 November 2020.