Dua Lipa Gandeng Madonna dan Gwen Stefani untuk Album <i>Remix</I>
Dua Lipa (Twitter @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa akan merilis album remix dari Future Nostalgia pada 21 Agustus. Album ini merupakan kelanjutan album Future Nostalgia yang dirilis Maret lalu.

Berjudul Club Future Nostalgia: The Remix Album, Dua Lipa memberikan sentuhan baru pada lagu-lagu ini. Ia menggandeng sejumlah musisi kenamaan untuk ikut meramaikan album tersebut.

Pada lagu Levitating, penyanyi kelahiran 22 Agustus ini mengajak Madonna dan Missy Elliott untuk mengisi bagian remix-nya. Begitu juga dengan penyanyi Gwen Stefani yang akan mengisi remix untuk lagu Physical dibantu oleh Mark Ronson.

Namun tidak berhenti di situ, Dua Lipa mengatakan bakal ada banyak kejutan nantinya sehingga bocoran ini hanya sedikit dari kejutan sesungguhnya.

Penggemar banyak menerka-nerka terkait siapa penyanyi selanjutnya yang akan mengisi Club Future Nostalgia. Diketahui beberapa waktu lalu, Dua Lipa sempat menyebut proyek dengan Normani dan Miley Cyrus akan hadir mengisi album.

“Semua trek Future Nostalgia di-remix oleh favorit kalian,” tulis Dua Lipa dalam unggahan di Twitter. Mark Ronson bahkan menulis rasa antusiasnya mengerjakan remix lagu Physical. "Saya mengerjakan sebagian saat karantina diri."

Album Future Nostalgia adalah salah satu album pop terbaik pada tahun ini. Menerima kritik positif saat perilisannya, Dua Lipa mengeksplorasi musik disko dengan sentuhan elektro. Seluruh trek yang ada di dalam album sangat mengedepankan nuansa positif. Sampai saat ini, trek dari album ini masih bertengger di tangga musik internasional.

Dirilis di tengah pandemi menjadi sebuah tantangan baginya. Selain karena harus mengurangi promosi, Dua Lupa tidak bisa melakukan tur dunia untuk menyanyikan album barunya.

Tetapi, Club Future Nostalgia hadir menjadi hadiah bagi penggemar yang merindukan karya baru Dua Lipa. Club Future Nostalgia: The Remix Album akan dirilis pada 21 Agustus mendatang.