Deredia Lepas Video Musik Baru, Bawa Kenikmatan Bala-bala dalam Lantunan Lagu
Deredia (Instagram @derediamusic)

Bagikan:

JAKARTA - Deredia melepas video musik baru berjudul Bala Bala di YouTube pada 17 April lalu.

Namun, unit vintage jazz asal Jakarta itu belum mengabarkan melalui Instagram perihal jadwal rilis lagu ini di berbagai layanan digital musik.

"Halo teman seperjuangan! Hari ini buka pakai apa? Yuk, buka dengan bala-bala sambil dengerin lagu Deredia ‘Bala-Bala’ di kanal youtube kami!," ucap mereka.

"Video-kan dan tag ke Deredia ya!! 5 video yang terseru nanti akan mendapatkan CD album ke 2 bertanda tangan setelah CD kami rilis," pungkasnya.

Selain itu, dalam keterangan yang tertulis dalam unggahan itu Deredia juga menyampaikan kabar perilisan CD album keduanya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, video musik ini turut dibantu sejumlah nama seperti Dante Kidd (sutradara, pewarnaan, penyunting), Shidqi Fadilah (penata kamera dan cahaya), Fiki Hadi Setiawan (operator kamera), Lilo Duto Prakoso (asisten kamera), dan Louise (penata rias).

Sementara, untuk penggarapan lagu dikerjakan Louise Monique (penyanyi, pencipta lirik), Yosua Simanjuntak (gitar, produser, peramu rekam), Aryo Wicaksono (drum), Richard Xaverius Sili (bass), dan Raynhard Lewis Pasaribu (piano).