Barasuara Segera Merayakan Fana
Barasuara (Instagram @barasuara)

Bagikan:

JAKARTA - Supergroup asal Jakarta, Barasuara, segera merilis single pertama di tahun 2023 bertajuk Merayakan Fana pada 15 Februari mendatang.

Walaupun tidak secara terang-terangan menyebut judul single tersebut, namun tanda pagar yang diberi kata 'merayakan fana' diasumsikan sebagai judul single tersebut.

Merayakan Fana tentunya tak lama lagi tergabung dalam album terbaru Barasuara, setelah terakhir merilis album Pikiran dan Perjalanan empat tahun lalu. Informasi terkait perilisan single ini, diketahui melalui akun Instagram mereka.

"15.02.23 #merayakanfana," ucap band yang pernah berduet dengan Indra Lesmana ini.

Band yang terdiri dari Iga Massardi (vokal dan gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), dan Marco Steffiano (drum), sepertinya ingin membuktikan kualitas mereka kembali.

Pasalnya, mereka sudah memikul beban cukup berat karena mendapat kritikan dari beberapa pendengar musik terkait album Pikiran dan Perjalanan.

Padahal, band ini memiliki beberapa prestasi berkat musikalitasnya yang luar biasa. Sejauh ini, mereka sudah mengantongi dua penghargaan besar di kancah musik Indonesia.

Di antaranya yaitu, Karya Produksi Alternatif Terbaik (2016) pada Anugerah Musik Indonesia dan Best Live Act (2016) pada Rolling Stone Editor's Choice Award.