Steel Panther Tidak Bosan Jadi Band Rock Parodi, Michael Starr: Saya Menyukainya
Vokalis Steel Panther, Michael Starr (kanan) (Instagram @steelpanther)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan Rock Antenne Jerman, vokalis band glam metal Steel Panther, Michael Starr ditanya apakah dia pernah merasa "bosan jadi band rock parodi".

"Saya suka memainkan musik heavy metal. Ini adalah pekerjaan paling menarik di dunia bagi saya. Saya selalu bermimpi untuk melakukan ini — berada di atas panggung dan bisa pergi ke seluruh dunia. dengan teman-teman saya dan bermain untuk orang-orang yang menyukai musik kami. Ini sangat keren," kata Starr dikutip dari Blabbermouth, Rabu.

"Sebelum kami dikontrak oleh Universal, kami sedang menulis lagu, dan mereka berkata, 'Tidak, tidak, tidak' Mereka tidak pernah menandatangani kami," lanjutnya.

"Dan akhirnya kami, seperti, 'Kamu tahu? kami tidak peduli! Kami akan menyanyikan tentang apa yang ingin kami nyanyikan. Kami akan menyanyi tentang apa yang kami pikirkan.' Dan begitu kami melakukan itu, kami langsung ditandatangani dan kami merilis Death To All But Metal, dan sisanya adalah sejarah."

"Jadi, saya tidak peduli jika orang berpikir itu lelucon atau parodi atau apa pun - siapa yang peduli?" dia menambahkan. "Ini Steel Panther pada akhirnya.

"Tidak, saya tidak bosan. Saya menyukainya."

Sementara itu, album studio keenam Steel Panther, On The Prowl, akan dirilis pada 24 Februari.