Corey Taylor Lepas Video Musik <i>Samantha's Gone</i>
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor merilis video musik resmi untuk single solo terbarunya Samantha's Gone

Kali ini, Corey mengundang teman-temannya untuk bergabung di layar, termasuk Tom Sandoval dari program televisi Vanderpump Rules, aktor Dean Cameron (Summer School, Ski School, Straight Outta Compton), Steel Panther, plus aktor Greg Grunberg, Ace Von Johnson, Travis Miguel dan Jonah Nimoy.

"Video untuk Samantha's Gone memiliki dua tujuan: mengolok-olok apa yang disebut band 'rock indie' dan mengajak semua teman saya untuk berkumpul dan bersenang-senang. Kami semua bolak-balik antara bersenang-senang dan menjaga jarak. Saya tidak sabar menunggu. semua orang untuk melihatnya!" Taylor mengatakan kepada The Daily Dish tentang visual lagu ini.

Taylor baru-baru ini membuat sejarah saat ia mencapai No. 1 di Active Rock Radio dengan single bertajuk Black Eyes Blue. Pencapaian tersebut menempatkan Taylor di kelasnya sendiri, menjadikannya artis pertama dalam sejarah format tersebut yang mencapai No. 1 dengan tiga proyek terpisah, mengikuti upaya pemuncak tangga lagu dari Slipknot dan Stone Sour.

Album CMFT membuat debut yang mengesankan di tangga lagu di seluruh dunia pada bulan Oktober, masuk di No 1 di Current Hard Rock-nya Billboard, mengklaim No 2 di Current Rock Albums, No 6 di Vinyl Albums, dan No 9 di tangga musik Top Albums. 

Selanjutnya, CMFT menduduki Top 10 di tangga album resmi di Australia, Jerman, Swiss dan Austria, dengan 20 debut teratas di Inggris, Finlandia dan Jepang (tangga lagu internasional).

CMFT merupakan album solo debut Taylor yang dirilis Oktober 2020. Di dalamnya berisi kumpulan lagu baru serta lagu yang ia tulis di masa remajanya.

Direkam di The Hideout Recording Studio di Las Vegas bersama produser Jay Ruston dan bandnya - Christian Martucci (gitar), Zach Throne (gitar), Jason Christopher (bass), dan Dustin Schoenhofer (drum) - album ini menelusuri peta jalan yang liar sekaligus menggembirakan melalui jiwa musik Taylor.