Bagikan:

JAKARTA - Pemain perkusi Slipknot, Shawn "Clown" Crahan kembali mengatakan bahwa rencana untuk mengeluarkan 11 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya masih berjalan. Lagu-lagu tersebut direkam oleh empat anggota band selama sesi untuk album penuh All Hope Is Gone (2008).

Crahan mengungkapkan keberadaan musik tersebut pada 2018 silam bahwa dia, vokalis Corey Taylor, gitaris Jim Root dan DJ Sid Wilson menulis dan merekam lagu-lagu yang lebih beraroma psychedelic di studio terpisah selama kebuntuan dalam rekaman All Hope Is Hilang.

Saat berbicara dengan majalah Upset, Crahan menyatakan tentang rencana untuk merilis materi-materi yang belum dirilis yang sementara ini diberi judul Look Ouside Your Window.

"Ini adalah karya yang luar biasa. Anda tidak akan pernah mendengar Corey Taylor lain seperti ini. Musik dan kata-katanya ... itu salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam hidup saya," kata Crahan dikutip dari Blabbermouth.

Crahan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin memastikan proyek tersebut mendapat waktu khusus dalam penggarapannya. Dia tidak ingin setengah-setengah.

"Kami tidak ingin Slipknot menyakiti Look Outside Your Window, dan kami tidak ingin Look Outside Your Window sedikit mengganggu Slipknot. Mengapa? Karena itu adalah seni Tuhan yang indah dan orang-orang pantas mendapatkannya.