Steven Wilson Tak akan Perpanjang Reuni Porcupine Tree Setelah 2023 Berakhir
Porcupine Tree (Instagram @porcupinetreeofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Steven Wilson tampaknya tidak tertarik lagi untuk memperpanjang masa reuni Porcupine Tree. Dia mengatakan, pertunjukan outdoor Porcupine Tree yang akan datang kemungkinan besar akan jadi yang terakhir bagi mereka.

Dalam pesan Tahun Baru kepada para penggemar di Instagram dan Twitter, Senin, Wilson awalnya membahas album solonya yang akan datang, yang dia gambarkan 'sangat megah'.

Dia lantas mengatakan, beberapa pertunjukan Porcupine Tree dalam festival Musim Panas kemungkinan akan jadi yang terakhir bagi band ini.

Pernyataan lengkapnya berbunyi: "Selamat tahun baru untuk kalian semua! Pertama dan terutama terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang menikmati album / pertunjukan Porcupine Tree Closure/Continuation, dan buku saya Limited Edition Of One selama setahun terakhir.

"Datang pada tahun 2023 akan menjadi album baru saya, perjalanan musik 10 trek 65 menit yang agak sulit untuk dijelaskan, tetapi cukup untuk mengatakan itu berbeda lagi, belum lagi sangat megah (dengan cara yang baik!) Ini akan dirilis oleh Virgin Music. Inggris, detail akan segera diumumkan.

"Sementara pertunjukan PT (kemungkinan yang terakhir) adalah beberapa penampilan festival selama Musim Panas, cek kanal band untuk info lebih lanjut.

"Banyak hal yang lebih menarik (setidaknya untuk saya) terjadi, tetapi untuk saat ini saya akan meninggalkan kalian dengan harapan terbaik saya untuk tahun depan, saya harap ini akan menjadi hal yang luar biasa untuk kalian."

Porcupine Tree menggelar tur reuni sejak September tahun lalu. dalam waktu dekat, mereka akan kembali ke jalanan di mana salah satunya tampil di Castlefield Bowl, Manchester pada 29 Juni mendatang.