Bagikan:

JAKARTA - Gitaris sensasional asal Inggris, Sophie Lloyd merilis single baru, Runaway, yang menampilkan Michael Starr.

Bekerja sama dengan pentolan band Steel Panther, kolaborasi ini bercerita tentang seorang gadis muda yang lahir dari keluarga rock dan orang tuanya yang beraliran metal, yang kemudian mengejar takdirnya sebagai superstar shredder.

"Runaway adalah salah satu lagu favorit saya dari album [saya yang akan datang]," kata Sophie dalam keterangannya.

"(Lagu) ini terinspirasi oleh semua rock 80-an yang berenergi tinggi dan sangat menyenangkan yang benar-benar saya sukai. Eddie Van Halen adalah pengaruh yang sangat besar untuk permainan gitar di sepanjang lagu," lanjut dia.

"Dan untuk memiliki Michael Starr dalam lagu itu adalah sebuah 'cubitan' yang luar biasa. Saya sangat menyukai Steel Panther saat tumbuh dewasa dan mereka memberi pengaruh besar pada gaya permainan saya.

"Dia benar-benar legenda rock dan saya sangat tersanjung dia ingin berkolaborasi dalam hal ini. Saya sangat menyukai ceritanya yang dia katakan dalam lagu ini dan saya sendiri bisa merasakannya, dan saya sangat senang merekam alur gitar untuk mengikuti lirik dan membantu menceritakan kisahnya."

Sementara itu, Starr berkomentar bahwa bekerja dengan Sophie adalah pengalaman yang luar biasa.

"Dia pemain gitar yang hebat dan mencintai metal seperti saya. Lagu ini keluar dengan luar biasa. Selamat menikmati!" tegas Starr.

Runaway disertai dengan video klip penuh warna dan seksi yang menghidupkan semangat lagu tersebut dengan cara yang hidup dan kuat.

Tonton video klipnya di bawah.