Usai Bantah Jadi Biang Putusnya MGK dengan Megan Fox, Sophie Lloyd Berkolaborasi dengan Matt Heafy
Matt Heafy dan Sophie Lloyd (Instagram @sophielloyd)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris sensasional media sosial, Sophie Lloyd, akan melepas single baru yang menampilkan pentolan Trivium, Matt Heafy. Berjudul Fall Of Man, lagu ini dirilis 24 Februari mendatang.

Single tersebut akan dimasukkan ke dalam album debut Sophie, Impostor Syndrome, yang akan keluar tahun ini.

“Seluruh album ini terinspirasi oleh album solo self-title Slash, di mana dia berkolaborasi dengan orang yang berbeda dari berbagai bidang musik," kata Sophie kepada NME, dikutip Selasa, 21 Februari.

"Saya juga telah bekerja dengan banyak artis berbeda untuk rekaman saya,” lanjut dia.

“Album ini menyentuh banyak genre yang berbeda, tetapi semuanya dalam lingkup rock. Ada lagu pop-punk berenergi tinggi, beberapa lagu heavy metal, dan beberapa country rock.

"Yang membuat saya bersemangat, album ini tidak satu warna. Itu semua musik yang saya dengarkan saat tumbuh dewasa. Saya merasa album ini ditulis untuk diri saya yang berusia 15 tahun, yang hanya akan berada di kamar tidurnya, mendengarkan musik.”

Sementara itu, baru-baru ini, manajemen Sophie menyangkal rumor bahwa sang gitaris berselingkuh dengan Machine Gun Kelly (MGK), menyusul spekulasi bahwa sang rapper putus dengan tunangannya, Megan Fox.

"Sophie Lloyd adalah musisi profesional dan ulung yang telah diseret ke media secara sia-sia berdasarkan tuduhan tidak pantas yang dibuat oleh media sosial," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

“Setiap tudingan bahwa dia pernah bertindak tidak profesional atau melangkah terlalu jauh terkait hubungannya adalah tidak benar. Tidak sopan baginya sebagai artis wanita dan jurnalisme yang buruk serta komentar sosial untuk melaporkan hal lain."