Matt Heafy dan Chuck Billy Bersekutu Hasilkan Karya Sangar <i>Behold Our Power</i>
Matt Heafy (Instagram @triviumband)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Trivium, Matt Heafy bersekutu dengan vokalis Testament, Chuck Billy dalam lagu baru berjudul Behold Our Power.

Lagu tersebut, yang dirilis atas nama Heafy melalui saluran YouTube-nya, dibuat sebagai lagu tema untuk edisi 2022 Festival Mistis Polandia. Acara yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni ini akan menampilkan Judas Priest, Opeth dan Mercyful Fate sebagai headliner.

Sementara di luar proyke ini, album kesepuluh Trivium, In The Court Of The Dragon, dirilis Oktober lalu melalui label lama Roadrunner Records. Album ini diproduseri dan di-mixing oleh Josh Wilbur dan direkam pada musim gugur 2020 di Full Sail University di Orlando.

Sampul albumnya adalah lukisan cat minyak asli yang digarap seniman Prancis Mathieu Nozieres.

Musim gugur yang lalu, Trivium juga sukses menyelesaikan tur Amerika Serikat bersama Megadeth, Lamb Of God dan Hatebreed.

Adapun album terbaru Testament, Titans Of Creation diluncurkan pada April 2020 melalui Nuclear Blast. Album ini diproduseri Billy dan gitaris Eric Peterson, sementara Juan Urteaga dari Trident Studios menjabat co-procuser dan engineer.

Andy Sneap bertanggung jawab atas mixing dan mastering album ini. Sementara Eliran Kantor kembali membuat karya seni untuk sampul albumnya.

Di awal tahun 2020, Testament menyelesaikan tur Eropa The Bay Strikes Back bersama Exodus dan Death Angel.

Tur Amerika Utara The Bay Strikes Back awalnya dijadwalkan akan dimulai pada 6 Oktober 2021 di Fremont Theatre di San Luis Obispo, California dan berhenti di Austin, New York, dan Detroit sebelum berakhir pada 27 November. 2021 di The Fox di Oakland, California.

Namun, karena pandemi COVID-19, tur ini dijadwalkan ulang untuk April dan Mei 2022.