Pastikan Tampil di Hammersonic 2021, <i>Frontman</i> Trivium Minta Rekomendasi Makanan Khas Indonesia
Matt Heafy (Instagram @triviumband)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Slipknot, Black Flag, Suicide Silence, dan Lacuna Coil, kini Trivium memastikan bakal tampil di Hammersonic, salah satu festival metal terakbar di Asia Tenggara, yang dijadwal ulang ke tanggal 16 Januari tahun depan akibat pandemi COVID-19. Dalam unggahan poster penyelenggara, frontman Matt Heafy langsung meminta rekomendasi makanan khas Indonesia kepada para penggemar.

"My dear friends. What are the dishes I must eat while in Indoenesia?" tulis Matt Heafy yang disambut antusias para metalhead (penggemar musik metal) Tanah Air. Ada yang serius dan tentunya tidak sedikit yang bercanda.

Tangkapan layar postingan Matt Heafy

"coto Makassar and Sop Konro..." jawab Amank Syamsu, vokalis band OMNI dan juga penyanyi latar Dewa 19.

Salah satu penggemar merekomendasikan coto makassar dan sop konro

Sementara akun bernama @ps5boi menulis: "bakso, nasi goreng, and rendang. the holy trinity."

Ada penggemar yang merekomendasikan bakso, nasi goreng, dan rendang

"BABI GULING," tulis @andrie.thr singkat.

Penggemar dengan akun @andrie.thr merekomendasikan babi guling

Ada pun beberapa penggemar yang menjawab dengan guyonan antara lain ada @mowcult: "tahu bulan lima ratusan gurih gurih nyoy."

"indomie," tulis penggemar bernama @thecoldspaghetti.

Ada juga yang merekomendasikan Indomie

Penggemar lainnya, bernama @ramdenny menulis: "cilor pedes."

Cilor pedes juga jadi salah satu makanan yang direkomendasikan kepada Matt Heafy dkk

Jika tak ada halangan lagi, Hammersonic bakal menjadi persinggahan kedua  Trivium di Jakarta. Sepuluh tahun lalu, Matt Heafy (vokal, gitar), Corey Beaulieu (gitar), Pablo Gregoletto (bass), dan Alex Bent (drum) pernah menerjang Tennis Indoor Senayan.

Saat itu, sebelum tampil, Matt Heaffy dkk meminta sate dan nasi padang kepada Adrie Subono dari Java Musikindo selaku promotor.

Pada Januari lalu, dalam unggahannya di poster line up Hammersonic 2020 di Instagram @matthewkheafy, ia minta nasi padang lagi.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Bawakan saya nasi padang!" tulis Heaffy 

Melihat banyaknya rekomendasi makanan dari penggemar di Indonesia, kira-kira apa yang bakal dipilih Matt Heafy sebelum memanaskan Hammersonic, ya? Atau mungkin Anda punya rekomendasi khusus buat pasukan metalcore asal Olrando, Florida, Amerika Serikat ini?