Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan EMP yang dilakukan di festival Summer Breeze akhir pekan lalu di Dinkelsbühl, Jerman, Matt Heafy mengungkap tentang rencana Trivium.

Sang frontman mengatakan, Trivium ingin mengambil masa istirahat dan belum mau membuat musik baru.

"Biasanya kami selalu begitu, kami sangat terbuka dengan segala hal — kami menunjukkan semua yang kami lakukan, kami membicarakan segala hal — tetapi satu hal yang selalu kami rahasiakan adalah albumnya," buka Heafy.

"Tapi, kali ini saya dapat mengatakan bahwa kami hanya akan istirahat sejenak. Karena kami telah menyelesaikan 10 album 'album-tur, album-tur'," lanjut sang vokalis sekaligus gitaris.

"Kali ini, ketika siklus tur ini berakhir, kami akan benar-benar beristirahat, dan alih-alih mengerjakan musik, kami sebenarnya akan bekerja membangun studio hanggar kami, sehingga ketika tiba waktunya untuk membuat album, kami bisa lakukan itu lagi."

"Tapi saat ini tidak ada rencana untuk album baru. Dan saya tidak berbohong. Tidak ada rencana saat ini."

Album terbaru Trivium, In The Court Of The Dragon, dirilis pada Oktober 2021 melalui label lama band tersebut, Roadrunner Records.

Album ini diproduksi dan di-mixing oleh Josh Wilbur dan direkam pada musim gugur tahun 2020 di Full Sail University di Orlando.

Sampul albumnya adalah lukisan cat minyak asli karya seniman Perancis Mathieu Nozieres.