Babymetal Rilis <i>Metali</i>, Lagu Bertempo Tinggi yang Hadirkan Tom Morello
Babymetal (Instagram @babymetal_official)

Bagikan:

JAKARTA - Babymetal berkolaborasi dengan Tom Morello dari Rage Against The Machine untuk sebuah single baru bertajuk Metali.

Ini adalah lagu terbaru dari rangkaian kolaborasi bertabur bintang band kawaii metal Jepang ini.

Metali sendiri dikemas dalam balutan musik bertempo tinggi dan menggetarkan.

Babymetal pertama kali memberikan bocoran perilisan lagu ini minggu lalu.

Menurut siaran persnya, Metali secara resmi adalah lagu pertama dari grup yang sekarang terdiri dari SU-METAL, MOAMETAL, dan MOMOMETAL.

Ditegaskan pula, lagu tersebut dibuat dengan visi kerumunan mereka membentuk circle pit di festival metal musim panas ini.

Berbicara tentang kolaborasi dengan Babymetal, Morello mengaku sangat antusias.

“Saya adalah penggemar berat Babymetal, sebuah band yang sangat kuat dan terus-menerus mengejutkan dengan liku-liku musik yang memusingkan," kata Morella.

"Saya telah mencoba untuk bekerja dengan mereka sejak lama dan ketika mereka mengirimi saya demo Metali!! Saya tahu saya bisa mengayunkan omong kosong itu seperti orang gila!”

Metali datang mengikuti penampilan Babymetal sebagai bintang tamu dalam album Lil Uzi Vert yang baru-baru ini dirilis, Pink Tape.

Lagu ini juga datang sebelum tur dunia Babymetal mendatang, yang akan membuat mereka memainkan tiga pertunjukan intim di seluruh Inggris.

Tiga tanggal tersebut meliputi dua slot beruntun di London's Roundhouse pada 27 dan 28 November, diikuti dengan singgah di The Civic at The Halls di Wolverhampton keesokan harinya. Tiket untuk ketiga slot tersebut terjual habis.