Permainan Meg White Disebut Buruk, Tom Morello: Dia Salah Satu Drumer Terhebat dalam Sejarah Rock N' Roll
Tom Morello (INstagram @tommorello)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello bergabung dengan orang-orang yang mendukung Meg White. Dia memanggilnya "salah satu drumer terhebat dalam sejarah rock n roll".

Drumer White Stripes itu jadi pusat perdebatan dalam beberapa hari terakhir setelah jurnalis Lachlan Markay menyebut permainannya buruk.

Dia bahkan menyarankan White Stripes untuk mengganti Meg dengan drumer yang lebih bagus agar bandnya bernasib lebih baik.

Banyak musisi dan penggemar bergegas membela Meg secara online, di mana sekarang Tom bergabung dengan mereka.

"Saya mendengar ada beberapa kontroversi mengenai masalah ini akhir-akhir ini, jadi izinkan saya meluruskan: #MegWhite adalah salah satu drumer terhebat dalam sejarah rock n roll,” tulis Morello di Instagram.

“Ini bahkan bukan debat. Ada beberapa drummer yang PERNAH dikenali yang menggoyang BANYAK LAGU HIT mereka dengan rasa, api dan bakat. Dia ada di daftar itu, bro" bela Sang gitaris.

"Apakah dia memainkan banyak isian tom tom yang rumit? Tidak, TERIMA KASIH. Dia memiliki gaya dan swag dan kepribadian dan keuletan dan rasa dan kehebatan yang tidak masuk akal dan getaran yang tidak dapat disentuh oleh semua pemukul drum membosankan yang mengira kami peduli dengan sinkopasi Anda yang 'ketat'."

“Dia adalah KEKUATAN dan album-albumnya selamanya menjadi batu loncatan tentang bagaimana melakukannya dengan cara Anda sendiri sambil mengguncang planet sialan ini. @officialjackwhite juga tahu, jadi tunjukkan rasa hormat.”