Bagikan:

JAKARTA - Rock And Roll Hall Of Fame resmi mengumumkan para penerima penghargaan tahun ini.

Raga Aginst The Machine, Willie Nelson, Missy Elliott, George Michael, Sheryl Crow, The Spiners, dan Kate Bush semuanya akan dilantik dalam upacara yang diadakan di Brooklyn pada 3 November mendatang.

Selain itu, Chaka Khan, Al Kooper dan Bernie Taupin akan mendapat penghargaan Rock And Roll Hall Of Fame's Musical Excellence Award.

Sementara itu, DJ Kool Herc dan Link Wray akan menerima Musical Influence Award. Mendiang pencipta dan pembawa acara "Soul Train" Don Cornelius adalah penerima Ahmet Ertegun Award tahun ini, yang memberikan penghargaan kepada para profesional industri yang berkinerja buruk.

Upacara pelantikan akan diadakan di Barclays Center. Rincian siaran TV akan diumumkan di kemudian hari.

"Kami sangat senang dengan kelas tahun ini," kata CEO dan presiden Rock And Roll Hall Of Fame Joel Peresman dikutip dari Blabbermouth, Kamis.

"Orang-orang selalu mencoba untuk mengesampingkan apa itu rock and roll, tetapi cerita kami selalu bahwa itu adalah tenda yang luas. Itu mencakup semua jenis genre yang berbeda. Kami pikir kelas ini benar-benar menunjukkan luasnya rock and roll.

Ketika Anda memiliki Missy Elliott , Sheryl Crow dan The Spiners bersama Rage Against The Machine dan Willie Nelson, Anda meliput banyak hal."

Induksi Rage Againts The Machine di Rock Hall akan dilakukan setelah band ini muncul dalam enam surat suara.

"Ada campuran lucu dari orang-orang yang melakukan pemungutan suara," kata gitaris Tom Morello kepada Rolling Stone pada bulan Maret. "Orang-orang yang sudah terlibat. Ada komponen usia. Ada komponen arus utama yang condong juga… Jika Anda melihat salah satu pertunjukan Rage Against The Machine musim panas lalu, Anda akan kesulitan untuk membuat argumen melawan kami."