Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Upacara Rock & Roll Hall Of Fame dengan Artis "Misterius"
Olivia Rodrigo (Instagram @oliviarodrigo)

Bagikan:

JAKARTA - Olivia Rodrigo dipastikan tampil pada upacara Rock & Roll Hall Of Fame tahun ini.

Sang penyanyi akan bergabung dengan artis misterius yang digambarkan sebagai “salah satu pahlawannya” dalam acara di New York Jumat ini (3 November).

Meskipun demikian, menurut wawancara dengan The New York Times, kepala Rock & Roll Hall of Fame Foundation, John Sykes, mengonfirmasi bahwa dia akan tampil bersama artis yang dilantik, yaitu Sheryl Crow.

“Olivia Rodrigo akan datang tahun ini,” katanya. “Tahun lalu dia bangun dan menyanyikan You're So Vain dari Carly Simon. Dia akan bermain dengan Sheryl Crow tahun ini. Kekaguman timbal balik inilah yang menghubungkan masa lalu dengan masa kini.”

Artis-artis yang dilantik lainnya untuk tahun 2023 antara lain Kate Bush, George Michael, Rage Against The Machine, Missy Eliott, The Spinners, dan Willie Nelson, yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-90.

Musical Influence Awards tahun ini akan diberikan kepada legenda hip-hop DJ Kool Herc dan mendiang Link Wray, pemenang Musical Excellence Award adalah Chaka Khan, Al Kooper, dan penulis lagu Elton John Bernie Taupin – yang ikut menulis lagu hit Rocket Man.

Acara yang berlangsung di Barclays Center ini juga akan disiarkan langsung di Disney+ pada malam hari.