Dogstar, Band Rock Keanu Reeves Garap Musik Baru Pertama dalam 23 Tahun
Dogstar (Instagram @dogstarband)

Bagikan:

JAKARTA - Band grunge Keanu Reeves yang eksis pada era 1990-an dan awal 2000-an, Dogstar kembali bersatu dan menggarap musik baru pertamanya dalam lebih dari 23 tahun.

Dogstar mengumumkan kembalinya mereka melalui Instagram pada musim panas lalu dan telah memposting pembaruan rutin tentang kemajuan sesi rekaman mereka.

Rilisan Dogstar yang akan datang bakal jadi koleksi musik baru pertama band ini sejak album keduanya tahun 2000, Happy Ending.

Dalam postingan Instagram belum lama ini, Reeves dan rekan band Dogstar-nya mengonfirmasi bahwa musik baru mereka akan tersedia musim panas ini.

"Terima kasih semuanya atas komentar yang baik. Kami sangat senang melihat tanggapan seperti itu," tulis band tersebut.

“Jujur, tidak menyangka. Ini membuat kami ingin bermain lebih banyak lagi.

"Kami akan meluncurkan beberapa musik baru musim panas ini, diikuti oleh beberapa pertunjukan. Segera setelah semuanya diketahui, kami akan segera memberi tahu semua orang. Banyak yang harus dilakukan, tetapi yakinlah, kami sedang mengerjakannya dan telah menyusun tim yang fantastis yang membantu kami. Kami juga akan membuat video musik untuk mendukung lagu pertama kami. Itu saja yang bisa saya katakan sekarang.

"Tidak sabar untuk berbagi musik baru kami dengan semua orang. Ini adalah kumpulan lagu yang paling memuaskan dan bermakna yang pernah kami buat. Sekali lagi terima kasih telah begitu sabar dengan kami. Kami benar-benar memiliki penggemar terbaik dan paling setia!"

Reeves ikut mendirikan Dogstar pada 1991, dan band ini kemudian merilis dua album, melakukan tur dengan Bon Jovi dan membuka pertunjukan untuk David Bowie.

Dalam band ini, Reeves berperan sebagai bassis dan vokalis latar. Namun, ketenarannya di dunia film membuatnya sulit menemukan waktu untuk proyek tersebut sehingga band ini bubar pada tahun 2002.

Dogstar pernah tampil satu panggung bersama Agnostic Front, Cannibal Corpse, Obituary, dan Deicide di Milwaukee Metal Fest 1992.

Terkait