Aksi Kocak Keanu Reeves dalam <i>Teaser</i> Film <i>Bill & Ted Face the Music</i>
Keanu Reeves dan Alex Winter sebagai Bill & Ted (Twitter @BillandTed3)

Bagikan:

JAKARTA - Keanu Reeves akan kembali ke layar lebar melalui film Bill & Ted Face the Music. Bersama Alex Winter, keduanya tampil bersama untuk pertama kali dalam video teaser yang dirilis pada Selasa, 9 Juni.

Bill & Ted Face the Music adalah kelanjutan dari Bill & Ted tahun 1989 yang ditulis oleh Chris Matheson dan Ed Solomon. Disutradarai oleh Dear Parisot, perjalanan waktu yang dilakukan Alex Winter dan Keanu Reeves menampilkan dunia rock and roll.

Hal ini bisa dilihat dari teaser-nya yang singkat namun cukup menggambarkan keseruan antara Bill dan Ted. Dalam video berdurasi satu menit itu, mereka pergi ke berbagai tempat termasuk ke dalam penjara untuk menjalankan misi.

Sinopsis Bill & Ted: Face the Music mengisahkan ‘Bill’ S. Preston Esq. (Alex Winter) dan Theodore ‘Ted’ Logan (Keanu Reeves) dalam perjalanan waktu. Dua sahabat lansia ini melakukan petualangan baru saat seseorang dari masa depan mengingatkan mereka bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan keduanya.

Dalam perjalanannya, Bill dan Ted dibantu oleh anak mereka, figur publik, dan legenda musik agar dunia menjadi tentram dan harmoni.

Bill & Ted Face the Music memiliki cerita yang masih berhubungan dengan cerita orisinalnya pada 1989. Berbagai adaptasi pun dilakukan baik animasi maupun serial televisi tetapi versi Keanu Reeves dan Alex Winter tetap sangat dinantikan kehadirannya.

Selain keduanya, dalam film ini ada Samara Weaving, Brigette Lundy-Paine, Scott Mescudi (Kid Cudi), Kristen Schaal, Anthony Carrigan, Erinn Hayes, Jayma Mays, Jillian Bell, Holland Taylor, Beck Bennett, William Sadler, Hal Landon Jr., and Amy Stoch.

Jika tidak ada aral melintang, Bill & Ted Face the Music dijadwalkan tayang pada 21 Agustus mendatang. Tonton teaser Bill & Ted Face the Music di bawah.