Bagikan:

JAKARTA - Lionsgate merilis trailer perdana film Ballerina, spin-off dari dunia John Wick yang digawangi Keanu Reeves. Kali ini, Ana de Armas menjadi karakter utama dalam film yang disutradarai Len Wiseman.

Video berdurasi dua menit itu memperkenalkan penonton kepada Eve Macarro, seorang pebalet yang mencari dalang di balik pembunuh keluarganya. Eve Macarro mengikuti proses pelatihan hingga ia menjadi pembunuh bayaran yang tak terkalahkan.

Mendiang Lance Reddick juga terlihat dalam trailer tersebut. Trailer diakhiri dengan Ana de Armas mempertanyakan Baba Yaga.

“Bagaimana saya bisa bertemu dengan Baba Yaga?” tanya Eve Macarro yang diperankan Ana de Armas.

“Sepertinya, kamu sudah melakukannya,” jawab Keanu Reeves, sosok Baba Yaga yang dipertanyakan Macarro.

Trailer yang intens ini diiringi dengan lagu Tiny Dancer dari Elton John yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran, ledakan hingga pertarungan sadis.

Film ini akan mengambil latar waktu antara John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan John Wick: Chapter 4, di mana salah satu pembunuh bayaran perempuan yang sempat tampil di film ketiga. John Wick yang diperankan Keanu Reeves dipastikan bukan hanya cameo.

Selain itu film ini diperankan Ian McShane, Anjelica Huston, mendiang Lance Reddick, Gabriel Byrne, Catalina Sandino Moreno dan Norman Reedus.

Dunia John Wick juga berkembang ke beberapa medium, salah satunya serial prekuel berjudul The Continental yang diperankan Mel Gibson rilis pada tahun 2023.

Film Ballerina akan tayang di bioskop pada tahun 2025.