Bintang Film <i>John Wick</i>, Lance Reddick Ditemukan Meninggal di Rumah
Lance Reddick (Instagram @thereallancereddick)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aktor Lance Reddick dinyatakan meninggal dunia pada Jumat pagi, 17 Maret 2023 waktu Los Angeles.

Melansir TMZ, Lance Reddick ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di daerah Los Angeles. Sejauh ini belum diketahui penyebab meninggalnya bintang John Wick tersebut.

Lance Reddick adalah seorang aktor yang sangat dekat dengan dunia musik. Lahir di Baltimore pada 7 Juni 1962, Reddick belajar komposisi musik dan meraih gelar sarjana dari University of Rochester.

Ia mendapat gelar master dari Yale pada tahun 1994. Namun ia memilih berakting dengan debut lewat drama Oz dari HBO pada tahun 2000. Saat itu ia berperan sebagai Johnny Basil, seorang detektif yang mencoba mengungkap kasus narkoba namun menjadi adiktif.

Setelah beberapa peran, Lance Reddick juga membintangi film White House Down pada tahun 2013. Setahun kemudian ia menjadi Charon dalam film John Wick.

Kemudian ia turut membintangi Angel Has Fallen, Sylvie’s Love, One Night in Miami, Godzilla vs Kong, Monster Party dan lainnya. Ia juga diproyeksi kembali muncul dalam film terbaru John Wick: Chapter 4 yang akan rilis pada pekan depan.

Melalui film terbaru John Wick, Lance Reddick berperan sebagai Charon, pelayan di hotel di New York yang tampil dalam franchise John Wick sebelumnya.

Selain itu beberapa film terbarunya juga sudah selesai diproduksi. Mereka adalah White Men Can’t Jump, St. Sebastian, Shirley, Apteros, serta spin-off John Wick berjudul Ballerina di mana ia beradu akting dengan Ana de Armas.

Reddick juga dikonfirmasi berperan sebagai Zeus dalam serial Percy Jackson and the Olympians dan serial Resident Evil.

Keanu Reeves selaku rekannya dalam film John Wick mengucapkan belasungkawa kepada publik melalui sebuah pernyataan bersama sutradara Chad Stahelski.

“Kami merasa sedih dan berduka atas kepergian teman kami Lance Reddick. Dia adalah seorang profesional yang sangat menyenangkan. Cinta dan doa kami tertuju untuk Stephanie istrinya, anak-anaknya, keluarga, dan temannya. Kami mendedikasikan film untuk yang tersayang. Kami akan merindukannya,” begitu pernyataan gabungan Reeves dan Stahelski.

Lance Reddick meninggal dunia pada 60 tahun dan meninggalkan istrinya Stephanie serta dua anaknya.