Duka Keanu Reeves, James Gunn, Ben Stiller atas Meninggalnya Lance Reddick
Keanu Reeves - Lance Reddick (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aktor Lance Reddick meninggal dunia pada Jumat pagi, 17 Maret 2023 waktu Los Angeles. Sang aktor ditemukan tidak bernyawa di rumahnya dan disebut meninggal secara alamiah.

Kepergian Lance Reddick tentunya mengejutkan Hollywood, begitu juga dengan penggemar franchise John Wick. Pasalnya, film terbaru John Wick Chapter 4 akan tayang pada pekan depan, tepat seminggu dari meninggalnya Reddick.

Berbagai ucapan belasungkawa mengalir dari publik termasuk sesama aktor dan seniman. Keanu Reeves beserta sutradara Chad Stahelski pun merilis pernyataan gabungan.

“Kami merasa sedih dan berduka atas kepergian teman kami Lance Reddick. Dia adalah seorang profesional yang sangat menyenangkan,” begitu pernyataan Reeves dan Stahelski.

“Cinta dan doa kami tertuju untuk Stephanie istrinya, anak-anaknya, keluarga, dan temannya. Kami mendedikasikan film untuk yang tersayang. Kami akan merindukannya,” lanjutnya.

Akun resmi film John Wick: Chapter Four mengunggah foto Lance Reddick dan menyebut sang aktor sebagai sosok yang baik hati.

“Jiwa yang baik, manusia yang menyenangkan, dan teman sejati. Sampai jumpa, Lance Reddick,” cuit akun John Wick.

“Seorang pria yang baik. Musisi yang bertalenta sebagaimana dia menjadi aktor. Istirahat dengan tenang,” tulis Wendell Pierce, lawan main Reddick dalam The Wire.

“Lance Reddick adalah aktor dan pribadi yang indah. Dia bekerja dengan ibu saya Anne Meara dalam teater Afterplay memerankan Raziel. Dia luar biasa,” tulis Ben Stiller.

“Tidak ada yang hilang,” lanjut Stiller dengan emoji hati biru.

James Gunn menyebut Lance Reddick adalah aktor yang sangat bertalenta.

“Lance Reddick adalah pria dan aktor yang luar biasa. Ini menyakitkan. Cinta saya untuk keluarga, teman, dan kolaborator,” tulis James Gunn lewat media sosial.

Musisi Questlove mengunggah foto Lance Reddick melalui akun Instagram-nya. Ia menuliskan, “Saya tidak sanggup. Istirahat dengan tenang, Lance Reddick.”

Lance Reddick meninggal dunia pada 60 tahun dan meninggalkan istrinya Stephanie serta dua anaknya.