Bagikan:

JAKARTA - Interaksi dua bintang One Direction kembali menjadi sorotan publik. Liam Payne terlihat menghadiri premiere film dokumenter terbaru Louis Tomlinson, All of Those Voices di London pada Jumat, 17 Maret kemarin.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Liam Payne menulis rasa bangganya terhadap Tomlinson. Ia juga minta maaf karena belum menjadi teman yang baik untuk Tomlinson maupun One Direction.

“Melihat dunia melalui sudut pandangmu semalam adalah hal terindah yang pernah dirasakan. Leher saya sakit melihat bagaimana aku terinspirasi darimu sekarang. Anda adalah teman dan saudara saya tapi melihat jendela duniamu dan pikiranmu memperluas rasa hormat yang saya punya untukmu,” tulis Liam Payne.

“Saya minta maaf saya tidak berbuat lebih baik untuk Anda. Saya merasa malu di beberapa momen ketika saya tidak menjadi teman yang baik seperti yang Anda lakukan untuk saya, setidaknya kita punya sekarang dan ini saya kembali yang sedang mencobanya,” lanjutnya.

Pelantun Strip That Down itu mengaku terharu ketika melihat film dokumenter Louis Tomlinson. Ia kembali mengungkapkan rasa bangganya terhadap karier solo Tomlinson.

“Anda menghidupinya dan saya bangga Anda tidak hanya melakukannya dengan musik tapi dengan passion dan keinginan untuk keluar dari kanvas setiap kali dunia mengecewakan Anda,” tutur Liam Payne.

“Saya berterima kasih punya Anda dalam hidup saya. Saya merasa beruntung dan saya tahu Anda juga tahu tapi Anda adalah bagian dari grup kecil orang-orang yang menyelamatkan hidup saya, Anda menarik saya keluar dari sesuatu yang gelap yang tidak pernah saya bagikan,” lanjutnya lagi.

“Apa yang Anda lakukan adalah sesuatu yang saya dambakan dan saya harap satu hari saya bisa melakukan hal yang sama,” kata Liam Payne.

Liam Payne menutup postingan tersebut dengan memberi selamat atas film terbarunya sekaligus memberi promosi agar publik bisa menonton sosok yang ia sebut sebagai pria yang spesial.

“Anda bekerja keras lebih dari kami semua dan sekarang dunia bisa melihat sisi itu. Ayo tonton filmnya, dia layak untuk itu dan Anda akan belajar banyak tentang diri kalian dari pria spesial ini,” tutup Liam Payne.

Louis Tomlinson juga mengucapkan apresiasinya atas kehadiran Liam Payne dalam acara premiere tersebut. Ia menulis rasa senangnya lewat media sosial pribadinya.

“Terima kasih spesial kepada Liam karena berada di sana untuk saya. Ini sangat berarti. Cinta kamu lad!” tulis Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson menghadirkan film dokumenter perdananya bertajuk All of Those Voices. Film ini menceritakan perjuangannya sebelum bergabung dengan One Direction hingga berkarier solo dan melakukan tur dunia secara solois.