Interaksi Manis Song Hye Kyo dan Han So Hee untuk Drama Baru
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Song Hye Kyo dan Han So Hee akan dipersatukan lewat drama terbaru Lee Eung Bok. Interaksi keduanya di media sosial semakin memperjelas partisipasi mereka dalam The Price of Confession.

Kamis, 16 Maret, Han So Hee mengunggah foto bersama Song Hye Kyo dengan tulisan hangul “The Price of Confession” di Instagram Story. Song Hye Kyo mengunggah kembali foto tersebut dan menambahkan emoji hati.

Song Hye Kyo - Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Song Hye Kyo juga baru-baru ini mengunggah sejumlah foto dirinya dalam drama The Glory. Han So Hee menulis komentar dalam postingan itu dan berkata, “Milikku sekarang.”

Pada Agustus 2022, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan sedang mempertimbangkan drama The Price of Confession. Drama ini dibuat oleh Lee Eung Bok, sutradara di balik Sweet Home, Mr. Sunshine, dan Jirisan.

The Price of Confession menceritakan dua wanita yang terlibat sebuah kasus pembunuhan. Song Hye Kyo akan menjadi guru seni Ahn Yoon Soo yang berharap akan kehidupan sederhana.

Akan tetapi Ahn Yoon Soo terlibat dengan sebuah kecelakaan yang membuat hidupnya berubah dalam seketika. Ia tidak pantang menyerah dan berusaha menghadapi kasus tersebut.

Han So Hee akan berperan sebagai Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena sifat antisosialnya, semua orang takut kepadanya, namun Mo Eun terbuka dengan Yoon Soo yang akan membantunya.

Naskah drama ini ditulis Kwon Jong Kwan yang menggarap Sad Movie dan Proof of Innocence. Drama ini menjadi kolaborasi Song Hye Kyo dengan Lee Eung Book setelah drama Descendants of the Sun.

The Price of Confession merupakan karya terbaru Song Hye Kyo setelah tampil mempesona lewat serial The Glory. Bagian keduanya yang dirilis pada pekan lalu berhasil memuncaki peringkat pertama tangga Netflix Global untuk kategori non Bahasa Inggris.

Sementara itu, drama ini menjadi karya terbaru Han So Hee setelah Soundtrack #1 pada tahun 2022. Ia juga merampungkan syuting drama Gyeongseong Creature yang direncanakan rilis pada tahun ini.