Bikin Kuatir Warganet karena Terlalu Kurus, Agensi Ungkap Kondisi Kesehatan Han So Hee
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee lagi-lagi menjadi perhatian warganet. Penampilan barunya di salah satu video membuat penggemar khawatir akan kondisi kesehatannya.

Sebelumnya, majalah Vogue Thailand mengunggah video wawancara dengan Han So Hee. Sang aktris pergi ke Bangkok untuk menghadiri sebuah acara brand. Namun penggemar melihat kondisi badannya yang lebih kurus dari sebelumnya.

Potongan video menjadi perbincangan publik dalam sekejap. Mereka khawatir dengan Han So Hee yang juga baru mengalami cedera di tengah syuting.

Selasa, 22 November, 9ato Entertainment selaku agensi angkat suara mengenai kabar tersebut. Mereka memastikan sang aktris berada dalam kondisi yang baik dan tidak perlu dikhawatirkan.

“Video wawancara yang sedang menjadi perbincangan adalah video yang direkam baru-baru ini,” kata agensi.

“Tidak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee sama sekali,” jelasnya.

Pada Agustus lalu, Han So Hee juga sempat mengalami cedera di tengah syuting drama Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon. Ada luka di dekat mata yang membuat ia harus menjalani operasi.

“Dia (Han So Hee) tidak memerlukan operasi dan dirawat dengan perban. Dia masih memiliki luka memar di sekitar mata,” kata agensi saat itu.

Setelah pulih, Han So Hee mulai aktif menghadiri berbagai acara termasuk untuk sebuah brand di Thailand.

Di sisi lain, Han So Hee dikonfirmasi menghadiri acara Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang pada 13 Desember mendatang.