Romantis, Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun Hailey Baldwin di Jepang
Justin Bieber - Hailey Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber dan Hailey Baldwin terungkap sedang berada di Jepang. Mereka pergi untuk merayakan ulang tahun Hailey ke-26 pada hari ini, Selasa, 22 November.

Melalui media sosial, Bieber mengunggah beberapa foto mereka di Jepang. Dalam keterangan foto, ia mengungkap keduanya berada di Jepang ditambah ucapan romantis.

“Selamat ulang tahun (di Jepang) untuk manusia terfavorit. Kamu membuat hidup menjadi ajaib… obsesi dengan semua tentang kamu,” tulis Justin Bieber.

Hailey mengunggah postingan tersebut melalui Instagram Story. Namun ia menjelaskan keduanya belum kembali ke rumah.

“Ini sudah hari ulang tahunku di Jepang.. Tapi aku belum pulang,” tulis Hailey Baldwin.

“Terima kasih atas ucapan kalian. Tapi di sana belum tanggalnya,” lanjutnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengalami kondisi kesehatan yang kurang membaik pada tahun ini. Hailey sempat mengalami gejala seperti stroke dan sempat melakukan operasi pada bulan Maret.

Sementara Justin Bieber sempat mengalami sindrom Ramsay Hunt. Usai pulih dari kondisinya, Justin Bieber melanjutkan tur dunia Justice hingga menunda konser di benua Asia karena kesehatannya.

Kini keduanya terlihat banyak menghabiskan waktu bersama-sama seperti pergi ke pesta Halloween bersama. Yang terbaru mereka pergi ke Jepang dan merayakan ulang tahun Hailey di sana.