Kabar Gembira, Justin Bieber Bakal Lanjutkan Konser Tur Asia Termasuk Indonesia
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari Justin Bieber. Ia dikonfirmasi akan melanjutkan tur dunia Justice setelah ditunda selama beberapa bulan.

Manajemen Justin Bieber mengumumkan kabar bahagia ini melalui media sosial. Sang penyanyi akan tampil mulai 21 Juli di Festival Lucca, Italia.

“Justin bersiap melanjutkan festival Eropa dan tur dunia di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru, dan kembali ke Eropa pada 2023,” begitu pernyataan manajemen.

Sementara itu beberapa jadwal konser di Amerika Utara akan dijadwalkan ulang oleh manajemen. Diketahui Bieber menunda rangkaian konser untuk sementara dimulai dari Amerika Utara.

Sebelumnya, Justin Bieber menunda rangkaian tur setelah mengidap sindrom Ramsay Hunt. Alhasil suami Hailey Baldwin harus menjalani perawatan mengingat Ramsay Hunt membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Pihak promotor dan manajemen menyebut konser akan tetap berjalan termasuk di Indonesia.

Namun kini Bieber akan melanjutkan rangkaian tur Justice ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini merupakan salah satu bagian dari tur Justice yang diambil dari album terbarunya.

Selain Indonesia, Bieber juga tampil di Malaysia serta tiga kota di Jepang.