Konser Justin Bieber di Indonesia 3 November, Simak Harga Tiket dan Syarat Lengkap di sini!
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber dikonfirmasi menyambangi Indonesia dalam gelaran tur dunia Justice. Kabar ini dibagikan oleh AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm melalui media sosial mereka pada Kamis, 24 Maret.

“Kami dengan gembira mengumumkan @justinbieber akan kembali ke Indonesia dengan @justicetour pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno,” tulis pihak promotor secara bersamaan.

Konser ini akan menjadi kunjungan kedua Justin Bieber setelah mengunjungi Indonesia di tahun 2011. Oleh karena itu, penggemar dipastikan bakal melihat sisi baru pelantun Hold On tersebut.

Promotor juga mengumumkan seating plan, harga tiket, dan persyaratan pembelian tiket. VOI sudah merangkum seluruh informasinya. Simak di sini!

Seating Plan

Ada 7 pilihan seating plan yang bisa dibeli oleh para Beliebers. Mulai dari CAT 1, CAT 2, CAT 3A, CAT 3B, CAT 4, serta CAT 5A, dan CAT 5B. Perlu diketahui semua kategori berformat tempat duduk bukan berdiri namun untuk 1,2, dan 4 memiliki area tempat duduk datar.

Format panggung Justin Bieber juga dibuat sama dengan tur Bieber di negara lainnya. Dengan ini penonton bisa melihat Bieber dari area manapun.

Akan tetapi promotor juga menjelaskan ada kemungkinan seating plan bisa berubah dan posisi viewing terhalang dengan FOH.

Harga Tiket

Tur Justice di Indonesia dibanderol mulai dari Rp1.500.000 untuk CAT 5, Rp2.400.000 untuk CAT 4, Rp3.400.000 untuk CAT 3, Rp4.400.000 untuk CAT 4, Rp6.000.000 untuk CAT 1.

Promotor juga menyediakan pilihan paket untuk para calon penonton yakni GHOST VIP Package, Peaches VIP Package, dan Hold On VIP Package. Ketiga VIP Package memiliki bonus tambahan mulai dari tiket reservasi, poster, merchandise eksklusif, hadiah tur, dan lanyard spesial.

Jangan lupa, ada PPN sebanyak 15% dan biaya admin sebanyak 5% untuk setiap pembelian tiket.

Berkebutuhan Khusus

Bagi Anda yang disabilitas atau berkebutuhan khusus, kalian tetap bisa menonton konser Justin Bieber secara langsung. Ada seating view tertentu dengan kursi roda dan bisa didapatkan dengan menghubungi promotor.

Tanggal Penjualan

Dengan seating terbatas, penjualan tiket konser Justin Bieber akan dimulai pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 melalui www.justinbieberinjakarta.com. Setiap akun hanya memiliki batas pembelian 8 tiket dan 4 tiket VIP.

Untuk penonton di bawah umur 14 tahun wajib menonton konser bersama orang tua. Selain itu, tiket yang dijual tidak dapat direfund atau dikembalikan dengan alasan apapun kecuali dibatalkan oleh pihak artis.

Justin Bieber akan membawakan album terbarunya, Justice secara langsung lewat gelaran tur dunia Justice yang dimulai sejak 23 Maret kemarin di Atlanta. Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang masuk ke dalam daftar.