Dilema Status Konser Justin Bieber di Jakarta, Batal atau Tidak?
Justin Bieber (Rory Kramer/Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Justin Bieber sempat dihebohkan dengan pengumuman dalam situs resmi justinbieberinjakarta.com. Pasalnya sebuah pengumuman menyatakan konser Bieber akan ditunda sesuai jadwalnya.

Sebuah fanbase Justin Bieber Indonesia bernama @justinbieberids mengunggah tangkapan layar pernyataan promotor. Penundaan itu diakibatkan kondisi kesehatan sang musisi yang belum pulih.

Dalam pernyataan yang sama, tiket yang dibeli akan dikembalikan (refund) sesuai prosedur yang dirilis promotor.

"Karena kondisi kesehatan, Justin Bieber dan manajemennya dengan menyesal memutuskan untuk menunda pertunjukan di Jakarta," begitu pernyataan situs resmi.

Namun ketika dilihat secara langsung, tidak ada pengumuman mengenai penundaan konser. Sejauh ini PK Entertainment bersama Sound Rhythm hanya memberitahu soal penjualan tiket Justin Bieber.

Pihak fanbase pun menyatakan pengumuman itu sudah dihapus dari situs resmi, namun tidak diketahui kapan tepatnya. Hal itu meninggalkan pertanyaan bagi para pembeli tiket.

Pada September lalu, Justin Bieber mengumumkan pembatalan di sejumlah negara. Beberapanya adalah Argentina, Afrika Selatan, Israel, Uni Emirat Arab, dan India.

Negara-negara tersebut seharusnya dikunjungi suami Hailey Baldwin pada bulan ini sebelum menyambangi Asia Tenggara.

“Kami ingin mengklarifikasi kepada pemegang tiket terkait laporan media. Seluruh tur dunia Justice tidak dibatalkan,” tulis pihak promotor pada Kamis, 15 September.

“Untuk saat ini, tur dunia Justin Bieber Justice 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta akan berjalan sesuai jadwal,” lanjutnya.

“Kami akan memberi pembaruan jika ada perubahan. Kami berdoa agar Justin bisa pulih secepatnya. Semoga kita bertemu, Beliebers!” tutup promotor.