Rizky-Ridho Hingga Indra Bekti, Deretan Dukungan untuk Lesti Kejora
Lesti Kejora (Instagram @lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora mendapat sejumlah dukungan dari para selebriti setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh Rizky Billar.

Meskipun Lesti belum pernah muncul di hadapan publik, namun banyak selebrita yang mengirimkan doa dan dukungan. Mereka tidak segan menunjukkan dukungan kepada pedangdut itu lewat media sosial.

Rizky dan Ridho DA terlihat mengunggah foto bersama Lesti Kejora. Mereka mendoakan agar Lesti segera bangkit dari keterpurukan yang sedang ia alami.

"# Sabar dan Ikhlas # Terima,Lalui dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal Ketika Cobaan hadir di dalam kehidupan *Karena Allah Sayang *Karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi *Karena allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” tulis Rizky dan Ridho.

“#kamibersamalesti Segera pulih,semangat untuk Bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita smua," katanya.

Evi Masamba juga mengunggah foto bersama Lesti Kejora sebagai wujud dukungan kepada sesama penyanyi.

“Semangat wanita strong. Banyak yang sayang sama kamu. Semoga semuanya baik-baik aja. Love you dek,” tulis Eva Masamba.

Hal yang sama juga dilakukan presenter Indra Bekti. Sebelumnya ia turut berkomentar dalam postingan terakhir Lesti.

“Untuk dede @lestikejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, sudah pasti gak mudah, tapi ini akan segera berlalu, dan kamu akan bisa menghadapinya. Kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus, tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya de,” tulis Indra Bekti.

“Babang L inilah yang akan menjadi pelindungmu ya de,” tambah Indra.

Fildan juga menulis, “Hai pasangan duet terbaik @lestikejora apa kabarmu semoga baik-baik saja ya. Kami semua sayang sama kamu. Tetap kuat ya kami semua di sini senantiasa mendoakan yang terbaik untukmu.”

“Dedek strong ya,” tulis Ricky Cuaca.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas kasus KDRT pada pekan lalu. Kabarnya minggu pihak terlapor akan diperiksa pihak berwajib seiring dengan olah TKP yakni rumah Lesti dan Billar.

"Kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan cekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Dilakukan berulang kali sehingga tangan korban dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan pada Jumat, 30 September.