4 Koleksi Kendaraan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Motor Jadul Sampai Mobil Mewah
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Pasangan ini cukup sering mengungkapkan kenangan mereka berkendara bersama. Pada masa pendekatan, Billar pertama kali mengajak Lesti berkendara dengan naik motor jadul, Honda Astrea Legenda.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Rizky Billar, tampak pasangan ini memamerkan kemesraan di atas motor lawas andalan pabrikan Honda tersebut. Awalnya, Rizky ingin mengajak Lesti untuk jalan-jalan malam sambil menikmati udara segar. Ia pun lalu menuju ke rumah Lesti sambil membawa motor Honda Astrea Legenda.

Tampak dengan wajah semangat, pria 25 tahun tersebut lalu menghampiri Lesti di rumahnya. Setelah izin dengan ibunda Lesti, lalu Rizky mengajaknya jalan-jalan malam naik Honda Astrea. Selama perjalanan, mereka pun sempat mampir ke pedagang cilok yang ada di pinggir jalan. Kedua orang ini lalu membeli cilok tersebut.

Tak cuma itu saja, mereka juga mampir ke pedagang tahu bulat dan kemudian membelinya. Ini adalah awal pasangan yang dijuluki Leslar ini mendapat dukungan dari penggemarnya. Hubungan mereka terus berkembang sampai dengan rencana menikah.

Mengetahui Billar hobi koleksi motor, Lesti Kejora memberikan hadiah ulang tahun kepada calon suaminya, Rizky Billar yang berulang tahun ke-26 pada Senin, 12 Juli 2021 kemarin. Hadiah ulang tahun dari Lesti Kejora untuk Rizky Billar berupa satu unit motor Triumph.

Motor Triumph yang dihadiahkan Lesti Kejora itu diungkap Rizky Billar lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Rabu, 14 Juli 2021. Dikutuip dari unggahan Rizky Billar motor yang dihadiahkan Lesti Kejora adalah motor bergaya retro Triumph Bonneville Bobber Black. Motor ini menggunakan mesin 1.200 cc yang dibanderol dengan harga Rp535 juta off the road.

Meskipun rencana pernikahan mereka sempat tertunda karena PPKM, namun kebahagiaan Lesti Kejora saat merayakan ulang tahun ke-22 yang jatuh pada 5 Agustus 2021 lalu tak berkurang. Di momen spesial ini, Lesti juga mendapat hadiah spesial dari calon suami, Rizky Billar yaitu jam tangan hingga mobil Mercedes Benz.

Ini terlihat dari unggahan Rizky Billar di Instagram. "Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora," tulis presenter berusia 26 tahun tersebut, sebagai keterangan fotonya.

Setelah memberikan kado mobil kepada Lesti Kejora, Billar menyandingkan mobil Mercedes Benz itu dengan mobil Ferarri kuning miliknya. "Kita memang sefrekuensi tapi untuk urusan ini dia lebih seneng yang gede gede," tulis Billar di Instagram.