Dikabarkan Nikah Siri, Ini 5 Momen Mesra Lesti dan Rizky Billar Berlibur di Puncak
Ilustrasi (Instagram Official @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut telah menikah secara siri belum lama ini. Kabar tersebut berhembus cukup kencang usai adanya penundaan pesta pernikahan yang seharusnya dilakukan pada 23 Juli lalu.

Meski isu ini santer beredar, tampaknya Leslar (Lesti dan Billar) tetap terlihat santai dan tidak ingin menggubrisnya lebih lanjut. Nyatanya, mereka lebih memilih menghabiskan waktu liburan bersama di sebuah villa di Puncak. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Intip di sini, yuk.

Gbr: Youtube Official Rizky Billar 

Rona bahagia tampaknya tak surut terpancar dari raut Lesti dan Billar meski pernikahan yang telah direncanakan harus batal sementara. Masih ada cara lain untuk menepis gundah yaitu dengan liburan bersama.

Gbr: Youtube Official Rizky Billar 

Tidak hanya berdua, Leslar juga turut membawa semua tim mereka berlibur di villa mewah di kawasan Puncak, Bogor. 

Gbr: Youtube Official Rizky Billar 

Walau isu miring menerpa, Lesti dan Billar tetap santai menyikapinya. Potret romantis kedua sejoli saat terekam kamera benar-benar bikin ikut bahagia. 

Gbr: Youtube Official Rizky Billar 

Dengan nada menggoda, Billar berjanji akan membeli villa mewah ini untuk Lesti setelah mereka menikah nanti. 

Gbr: Youtube Official Rizky Billar 

Selesai jalan-jalan menikmati suasana villa, keduanya makan bersama. Terlihat Lesti sedang mengambil makanan yang telah disajikan pengurus villa untuk sang calon suami, Rizky Billar.