Tersenyum Lebar, Lesti Kejora Pamerkan Cincin Tunangan dari Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizly BIllar Tunangan (Foto: Ig @3dent_id)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora resmi menerima lamaran artis Rizky Billar pada Minggu, 13 Juni. Lamaran dilakukan di Gedong Putih, Bandung, dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Swasta. 

Dengan rasa haru, Lesti menerima lamaran Rizky dengan menitikan air mata. “Bismillah, iya dede terima (lamarannya),” katanya pada siaran langsung yang ditayangkan di Indosiar.

“Insya Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak. Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” kata Lesti dengan terbata-bata.

Mengenakan kebaya abu-abu, Lesti nampak cantik dan anggun. Senyum sumringah langsung muncul ketika Lesti memamerkan cincin tunangannya dari Billar. 

Rizky Billar yang mendengar kalimat tersebut juga tampak terharu dan menitikan air mata. Ditambah dengan ungkapan Lesti yang menyebut membuatnya bisa jatuh cinta, Billar tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Sebagai kilas balik, pasangan ini dipertemukan setelah sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang dekat dengan mereka sebelumnya. Seringkali disebut gimmick karena dijodohnkan oleh warganet, Lesti Kejora menegaskan cintanya pada Rizky Billar luar biasa.

“Perjalanan walau orang bilang singkat tapi buat dede (Lesti) dan kakak (Rizky Billar) adalah perjalanan yang luar biasa,” Lesti Kejora.