Sebut Lesti Kejora Polos, Tapi Ada Satu yang Tidak Disuka Airyn Tanu Darinya
Airyn Tanu dan Lesti Kejora (Foto: IG @airyntanu)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah pada Kamis, 19 Agustus. Hari ini, Rabu, 18 Agustus, keduanya akan menjalankan prosesi siraman. Semua hal tentang pernikahan mereka selalu menarik perhatian warganet.

Azz Dia adalah pengusaha berlian mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Lesti Kejora. Airyn Tanu dipercaya oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk membuat cincin pertunangannya.

Airyn Tanu pernah jualan sebagai pedagang eceran. Wanita pengusaha ini sukses mengembangkan bisnisnya sejak berusia 23 tahun, berawal dari kaki lima saat dirinya masih kuliah di Australia.

Kini dirinya sukses memiliki beberapa butik perhiasan eksklusif bernama Passion Jewelry di beberapa mall besar di Indonesia. Karena sama-sama berjuang dari bawah, Ayrin dan Lesti menjadi dekat satu sama lain. 

Sosok Lesti yang polos membuat Airyn senang berteman dengan sang pedangut.  "Innocent (polos)," ujar Airyn kepada Boy William seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Rabu, 18 Agustus. 

Namun, ada satu hal yang tidak disukai oleh Airyn dari Lesti Kejora. Hal itu terungkap saat Boy William melakukan permainan 5 menit tanya jawab. 

"Satu hal yang elu enggak suka dari Lesty" tanya Boy ke Airyn.

"Nggak bisa nemenin gue minum," jawabnya. Lantas Airyn Tanu mengakui Lesti Kejora sosok yang baik.