Lesti Kejora dan Rizky Billar Curhat pada Pengacara, Siap Lapor Balik?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Belakangan tengah heboh kabar rencana salah satu netizen bernama Mila Machmudah Djamhari yang ingin melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena mencampur adukkan hukum pernikahan siri dan negara. Pasangan Leslar Djamhari dituduh melakukan pembohongan publik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga diancam dilaporkan dengan tuduhan pembohongan publik. Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur menjadi salah satu yang akan melayangkan laporan tersebut. Lesti Kejora dan Rizky Billar dinilai telah mempermainkan ajaran agama Islam.

Usai ramai postingan Mila tersebut, Lesti dan Billar kemudian tertangkap kamera menemui teman mereka, seorang pengacara bernama Theo Cosner Tambunan. Kepada wartawan, Rabu, 29 September.

Theo memberikan penjelasan kepada awak media terkait pertemuannya dengan Billar dan Lesti. Dia menyebut pertemuan itu sebagai pertemuan biasa sebagai teman.

"Soal kemarin pertemuan biasa sebagai teman dan sahabat kita ngobrol biasa saja (dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora). Saya kenal Rizky Billar dan Lesti dengan baik, jadi ngobrol-ngobrol saja," kata Theo Cosner.

Theo mengakui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sempar curhat kepadanya. "Ya curhat dengan teman seperti biasa. Tapi isi curhatnya tidak perlu disampaikan. Kebetulan saja profesi saya sebagai pengacara," katanya.

Tentang rencana pelaporan warganet kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, Theo menanggapi dengan santai. "Setiap warga negara punya hak untuk melakukan laporan asal ada unsur. Tapi hati-hati kalau tidak ada unsur bisa dilaporkan balik," jelasnya.