Seperti Lesti dan Rizky Billar, 3 Artis Ini Mengaku Menikah Siri Setelah Hamil
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Rumor kehamilan yang mencuat saat pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi alasan akhirnya pernikahan siri merekan diumumkan. Warganet yang menangkap keanehan pada perut Lesti yang buncit memang sempat membuat heboh media sosial.

Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat pengumuman di kanal Youtube RANS Entertainment, Rizky Billar mengatakan bahwa ia dan Lesti Kejora sudah nikah siri di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz Subkhi Al Bughury.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," tutur Rizky Billar, dikutip Rabu, 22 September.

Selain itu, Billar mengumumkan juga bahwa istrinya telah hamil. "Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar.

Ini bukan pertama kalinya selebriti mengumumkan pernikahan siri setelah warganet heboh mempertanyakan kehamilan mereka yang tidak sesuai dengan usia pernikahan. Disebut hamil duluan, 3 selebriti ini akhirnya mengumumkan pernikahan sirinya.

1. Irish Bella

Gara-gara disebut Irish Bella hamil duluan, Ammar Zoni akhirnya mengungkapkan mereka sudah nikah siri. Sayang, Irish Bella dan Ammar Zoni saat itu tidak mengumumkan detail kapan mereka menikah siri.

2. Aura Kasih

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Belum genap 9 bulan, Aura melahirkan anak pertamanya itu pada Juli 2019. Dia lantas mengaku sebelumnya sudah menikah siri pada September 2018 di Bangkok.

3. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menggelar akad nikah berikutnya pada 1 Juni 2020. Pernikahan mereka menjadi sorotan Oktober 2020 Zaskia Gotik sudah menggelar 7 bulanan kehamilan. Akhirnya, mereka mengaku sudah menikah siri pada 22 April 2020.