Lesti Kejora Melahirkan Baby L, Simak 6 Foto Cantiknya Istri Rizky Billar Saat Hamil Besar
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 26 Desember, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai bayi yang mereka nantikan kelahirannya. Awalnya, Lesti diperkirakan melahirkan pada Januari 2022 atau awal Februari 2022.

Namun Lesti harus melahirkan dalam waktu yang lebih cepat yakni dalam kondisi janin yang baru berusia 34 minggu. Melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Billar memberitahukan kondisi Lesti yang kelelahan dan harus opname di rumah sakit.

"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar dikutip Senin, 27 Desember.

Ternyata Lesti kelelahan dan membuat janin di kandungannya kontraksi. Setelah dilakukan observasi, dokter yang menangani Lesti akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan dalam waktu yang lebih cepat.

"Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," ucap dr. Puspa.

Kelahiran anak yang dipanggil dengan sebutan Baby L ini dinantikan oleh penggemar mereka. Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula dari program acara yang dibawakan Tukul Arwana. Tak ada yang menyangka bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya benar-benar jadi jodoh.

Padahal awalnya, mereka dipertemukan karena julukan 'sad boy' dan 'sad girl'. Dalam waktu berdekatan mereka sama-sama ditinggal menikah. Lantas mereka diundang ke sebuah acara talkshow.

Warganet lalu menjodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ketika menikah, warganet ikut berbagia. Apalagi saat Lesti diketahui hamil saat menggelar resepsi karena sudah menikah siri sebelumnya.