4 Balasan Rizky Billar ke Netizen: Unjuk Kuitansi 6 Miliar hingga Cari Provokator
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar seakan tidak pernah hilang dari cercaan netizen. Sejak namanya terlibat dalam kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), ia selalu mendapat kritik meski kasusnya sudah berakhir damai.

Hal ini semakin menjadi ketika Rizky Billar kembali ke Instagram pada akhir November lalu. Ia berusaha membersihkan namanya dari hujatan netizen. Tidak jarang hal ini malah membuat netizen semakin mengkritik Billar.

Pamer Kuitansi 6 Miliar

Rizky Billar mendapat komentar dari netizen yang menyebut dirinya hanya numpang hidup kepada Lesti Kejora. Netizen juga meledek Billar dengan menulis, “Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula.”

Ia pun merasa geram dan langsung bertanya kepada netizen tersebut apakah ada pernyataan dibanting oleh Kapolres. Billar juga menunjukkan kuitansi pembelian mobil Lamborghini seharga Rp6 miliar sebagai bukti ia tidak menumpang hidup dengan sang istri.

“Logikanya ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri… Kenapa gue masih ‘numpang hidup’ sama istri,” katanya.

Dihujat Tak Bawa Tas Lesti

Lesti Kejora mulai membagikan unggahan bersama Rizky Billar, salah satunya ketika mereka sedang pergi bertiga dengan Baby L. Dalam video itu, Billar terlihat berjalan tanpa membawa tas Lesti. Namun postingan itu menjadi hujatan netizen karena Billar tidak membawa tiga tas yang dipegang Lesti.

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaallah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," bela Lesti Kejora.

Sindir Provokator

Billar menduga banyak akun gosip yang membuat narasi negatif terhadap dirinya. Alhasil apa pun yang dilakukan Billar terus menuai kritik.

"Kasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi, dan ngejatuhin orang lain. Gue nggak memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti Anda,” tulis Rizky Billar.

Mencari Pembuat Konten

Terbaru, Rizky Billar mencari netizen yang membuat konten soal rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Ia mengunggah foto seorang pria dan menanyakan apa netizen mengetahui identitas orang tersebut.

Billar menyebut pria dalam foto ini adalah orang yang suka menyebar konten rumah tangganya tapi tidak tahu kebenarannya.

"Ada yang tahu akun sosmednya ga?? Mau DM siapa tahu dikasih share profit dari adsense-nya karna uda libatin gw dan istri gw di setiap kontennya dongengnya," tulis Rizky Billar, Kamis 22 Desember 2022.