Merasa Jadi Korban Fitnah, Rizky Billar Ancam Laporkan Provokator
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora masih berdampak tidak mengenakkan bagi pria kelahiran Medan itu. Banyak gerak-gerik Billar yang mendapat sorotan warganet, masih banyak narasi yang memojokkan dirinya dengan sang istri.

Upaya Billar dan Lesti kembali membangun keharmonisan rumah tangga mereka pun mendapat banyak komentar pesimis. Bahkan beberapa tudingan seperti Billar yang menumpang hidup dan hanya mengambil keuntungan dari popularitas sang istri banyak dibicarakan warganet.

Terbaru, kelakuan Rizky Billar yang membiarkan Lesty Kejora menenteng tiga tas sekaligus yang terungkap melalui sebuah video yang beredar di media sosial menjadi perhatian publik. Billar yang sepertinya gerah dengan pemberitaan tersebut memilih untuk menjelaskan kenapa ia tak membawa tas tersebut.

Menurutnya barang bawaan dalam tas yanh dibawa Lesti hanya berisi popok, kotak susu dan tisu, sehingga tas tersebut sangat ringan. Ia pun sudah menawarkan diri untuk membawanya, namun ditolak oleh sang istri.

Billar pun mengungkap rasa kecewanya pada akun-akun gosip yang kerap membuat narasi negatif soalnya. "Kasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi, dan ngejatuhin orang lain. Gue nggak memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti Anda," tulis Rizky Billar pada Insta Story-nya, dikutip pada Selasa, 20 Desember.

"Nb: Nih beberapa akun gosip sudah gue pantau lu ya, seenaknya saja lu lama-lama gue lihat. Selama ini gue masih sabar-sabar saja difitnah sama orang-orang yang berasa sok tahu kehidupan gue dan keluarga gue," sambungnya.

Sebelumnya, Lesty juga memberikan pernyataan lewat Insta Story. Ia mencoba membela sang suami dari pemberitaan negatif yang ada. "Allah selalu menjaganya Insyaallah, manusia tempatnya salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/memprioritaskan keluarga kecil," tulis Lesti Kejora di Insta Story-nya.

"Tanggung jawab sebagai ayah dan suami. Allah lancarkan segala urusan dan rezeki, aamiin. Masyaallah tabarakallah, #habisgelapterbitlahterang," sambungnya.

Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga menyebut bahwa sang suami memiliki janji kepadanya. “Sebagai seorang pemimpin, Insyaallah aku akan selalu melindungi kamu, membimbing kamu dan akan melakukan yang terbaik untuk memberi kamu kehidupan yang layak kamu dapatkan," bunyi janji Billar kepada Lesty.