Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT dengan Mencekik dan Membanting Lesti Kejora, Warganet Tak Terima
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar dugaan kekerasan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora membuat warganet syok dan tidak terima. Lesti melaporkan suaminya telah melakukan KDRT dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya tertanggal Rabu, 28 September.

"(Rizky Billar dilaporkan atas dugaan) KDRT Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis, 29 September.

Zulpan menerangkan laporan ini dibuat usai Lesti mengalami KDRT di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. "Terlapor ketahuan selingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. (Terlapor) mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ungkap Zulpan.

Zulpan menerangkan KDRT ini dilakukan berulang-ulang. Dari laporan Lesti, sambungnya, Rizky Billar membanting korban berulang kali ke lantai di kamar mandi rumahnya.

Zulpan menerangkan KDRT ini dilakukan berulang-ulang. Dari laporan Lesti, sambungnya, Rizky Billar membanting korban berulang kali ke lantai di kamar mandi rumahnya.

"Sehingga tangan kanan, kiri leher, dan tubuhnya merasa sakit," tambahnya. Zulpan mengatakan polisi akan mendalami laporan tersebut. Pemanggilan terhadap korban dan terlapor bakal dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut.

Rizky Billar langsung menuai hujatan dari warganet usai kabar laporan itu terkuak. Hujatan kepada Rizky Billar ini ramai disampaikan netizen di postingan terakhirnya di Instagram.

Postingan tersebut diunggah oleh Rizky pada Selasa, 27 September. Pada foto yang diunggah, terlihat Rizky dan Lesti tengah menikmati makan malam di ketinggian. Senyuman terpancar di wajah Rizky dan Lesti.

"Nggak bersyukur banget sih lu smpe bisa KDRT begitu. Lesti itu padahal udh wanita paket lengkap. Siap2 deh karir lu nyungsep," kata yang lain.

"Si paling KDRT," ucap yang lain.

"Bisa2nya KDRT sm Lesti yg sebenarnya udh ngangkat karir lu, sadar woi," sambung yang lainnya.