Selalu Tampil Mesra, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polde Metro Jaya Atas Dugaan KDRT
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YT Indosiar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini selalu terlihat mesra. Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Di mana sebelumnya, kedua pasangan sudah lebih dulu nikah siri pada April 2021.

Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Kehidupan rumah tangga mereka juga terlihat ruku dengan kelahiran putra pertama mereka. Bahkan mereka juga membangun kerajaan bisnis bersama, Leslar Entertaiment.

Namun, siapa sangka, kabar mengejutkan datang dari Lesty yang melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada Rabu malam, 28 September. "Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis, 29 September. 

Polisi sudah meminta keterangan dari Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan," ujar Nurma.

Sebagai bukti KDRT, Lesti juga telah melakukan visum. "Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," katanya.

Ketika diminta memberi penjelasan lebih rinci tentang bentuk KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, polisi menyebut perlu melakukan pendalaman. "Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," katanya.