Benarkan Rizky Billar Lakukan KDRT, Polisi: Leher itu Akibat Bantingan di Kamar Mandi
Lesti Kejora (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora mengalami luka setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar. Polisi menjelaskan Lesti mengalami pergeseran tulang leher sehingga dirawat di rumah sakit.

Pedangdut itu juga harus menggunakan gips di leher selama masa pemulihan.

"Iya kan ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Selasa, 4 Oktober.

Pihak kepolisian juga membenarkan Lesti Kejora dibanting oleh Rizky Billar di kamar mandi. Bukan hanya sekali namun beberapa kali tubuh mungil Lesti dibanting.

"Iya ada juga lebam, kan dia dibanting, di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi. Itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," kata Zulpan.

"Dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," lanjutnya.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi melakukan olah TKP di saat Rizky Billar keluar dari rumah.

Sementara itu, Rizky Billar dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada pekan ini.

Pelaporan itu teregistrasi dengan laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan pada Rabu, 28 September.