Masih Ngontrak, Ketua RT Jelaskan Ruangan Rumah Rizky Billar - Lesti Kejora yang Diperiksa Polisi
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian melakukan olah TKP ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora di Jakarta Selatan. Seorang tetangga mengaku saat itu keadaan rumah sedang sepi.

“Polisi yang ngurus TKP-nya. Kita hanya memperlihatkan pas mereka datang. Mereka juga cuma foto-foto,” kata Yeni, ketua RT di lingkungan rumah Billar dan Lesti.

Yeni juga mengatakan saat itu hanya ada pihak dari Rizky Billar, sedangkan tidak ada dari Lesti. Dalam proses olah TKP, polisi juga mengambil foto beberapa ruangan.

“Hanya ada kakaknya Billar aja tidak ada dari pihak Lesti. (Saat polisi datang) ada penjaganya,” jawab Yeni lugas.

“Yang difoto itu kamar Lesti, kamar baby L, kamar mandi. Cuma itu aja yang jadi TKP,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak pernah mendengar soal keributan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora setahun bertetangga. Selama ini keduanya juga tidak berinteraksi dengan tetangga sekitar.

“Kalau soal keributan ya kurang tahu ya karena dia KDRT aja laporan langsung ke polisi. Kejadian apa saya tidak tahu,” kata Yeni.

“Terus terang, saya tidak ketemu Billar Lesti karena keduanya punya kesibukan juga. Ini ngontrak karena rumahnya lagi dibetulin tapi saya enggak tahu rumah (asli) di mana,” tambah Yeni.

Diketahui laporan Lesti Kejora kini berkembang menjadi olah TKP. Saat ini Lesti sedang mendapat penanganan di salah satu rumah sakit sedangkan Rizky Billar dijadwalkan dipanggil polisi pada pekan ini.